Tren Dress Remaja Ala Korea 2014

 On Rabu, 08 Oktober 2014  

Remaja pada umumnya memang menjadi fokus utama para desainer untuk menciptakan mode fashion yang dapat menarik minat mereka, karena remaja cenderung selalu ingin tampil stylish dan modis di hadapan teman – temannya. Selain faktor tersebut, para desainer sangat antusias mendesain dress remaja karena remaja memiliki tubuh proporsional sehingga dalam mendesain dress remaja sangatlah menyenangkan. 

Tahun 2014 juga menjadi tahun semakin tumbuh dan berkembangnya dunia fashion utamanya fashion ala Korea yang sangat diminati oleh remaja mulai satu tahun silam. Namun perubahan model dengan jenis fashion yang sama tentu menimbulkan minat baru untuk terus mengikutinya. Di tahun 2014 ini fashion remaja yang tren adalah Tren dress remaja ala korea 2014. 

Berikut ini beberapa Tren Dress Remaja Ala Korea 2014 seperti yang dilansir arief.emmebi.biz

1. Maxi dress.
Fashion ala Korea yang kini menjadi trend center dress ala Korea, salah satunya adalah maxi dress. Maxi dress adalah dress ala Korea yang memiliki desain sangat fleksibel sehingga tidak hanya dapat digunakan pada acara non formal, untuk acara yang formalpun dapat digunakan. Untuk acara non formal maxi dress yang terbuat dari bahan katun atau chiffon dapat digunakan dengan desain model dan kombinasi warna yang casual. Untuk acara formal anda dapat mengenakan maxi dress yang terbuat dari bahan satin atau silk. Dalam memilih dress yang perlu diperhatikan adalah kesesuaian dengan bentuk dan lekuk tubuh serta warna yang sesuai dengan kulit anda. 

Tren Dress Remaja Ala Korea 2014
Tren Dress Remaja Ala Korea 2014

2. Peplum dress Korea.
Model dress Korea Peplum dress sekarang ini menjadi tren. Peplum dress Korea memiliki model yang sangat unik karena dengan mengenakan Peplum Dress Korea anda mendapatkan detail pinggul dan detail over skirt yang menonjol sehingga sangat bagus jika dikenakan. Peplum dress Korea dapat digunakan dalam acara formal ataupun non formal, untuk menghadiri acara kantor juga dapat dijadikan alternatif pilihan.

Tren Dress Remaja Ala Korea 2014
Tren Dress Remaja Ala Korea 2014



















Beberapa fashion mengenai dress Korea yang kami sampaikan tersebut merupakan dress unik yang dapat digunakan secara fleksibel. Demikian informasi mengenai Tren Dress Remaja Ala Korea 2014, semoga bermanfaat.

Tren Dress Remaja Ala Korea 2014 4.5 5 Unknown Rabu, 08 Oktober 2014 Remaja pada umumnya memang menjadi fokus utama para desainer untuk menciptakan mode fashion yang dapat menarik minat mereka, karena remaja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top